Syarat & Ketentuan GIVEAWAY AMD END OF YEAR CELEBRATION

Umum

  1. Persyaratan peserta Giveaway AMD End of Year Celebration adalah pria atau wanita Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Indonesia kecuali:
  2. Giveaway AMD End of Year Celebration akan berlangsung mulai 1 Desember 2016 hingga 31 Desember 2016.
  3. Seluruh peserta wajib mengisi data diri lengkap pada formulir berikut http://bit.ly/AMDEndofYearCelebration sebagai tanda ikut serta dalam giveaway kali ini.
  4. Untuk Facebook
    a. Seluruh peserta wajib untuk Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO.
    b. Seluruh peserta wajib Like dan Share post utama pengumuman Giveaway AMD End Of Year Celebration di http://bit.ly/AMDEndOfYearCelebrationPost
    c. Seluruh peserta wajib untuk Like dan Share MINIMAL 1 post bertagar #AMDNotebook dan #HolidayGiftWithAMD dari Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO berisi konten rekomendasi notebook AMD terbaik untuk liburan ke timeline Facebook masing-masing selama periode giveaway berlangsung. Setiap minggunya akan terdapat 2 post bertagar #AMDNotebook dan #HolidayGiftWithAMD.
    d. Seluruh peserta wajib menyertakan alasan/pendapat pada setiap share mengapa peserta menginginkan notebook AMD pada post tersebut sebagai notebook favorit liburan akhir tahun dan game apa saja yang ingin dimainkan menggunakan notebook tersebut. Setiap share post yang telah dibuat HANYA BOLEH MEMUAT PENDAPAT MENGENAI SERI NOTEBOOK YANG DIBAHAS DALAM POST SAJA.
    e. Seluruh peserta wajib menyertakan Sertakan mention 3 teman, tagar #AMDNotebook serta tagar #HolidayGiftAMD pada setiap share post yang dibuat dan pastikan hasil share di set ke "Public" agar juri bisa melihat hasilnya.

    Contoh:
    Alasan saya menginginkan #AMDNotebook Acer E5-553G bertenaga AMD 7th Gen APU FX-9800P sebagai #HolidayGiftAMD favorit untuk liburan akhir tahun, adalah karena selain tangguh untuk gaming juga bisa dipakai nonton film hingga resolusi 4K bareng teman dan keluarga! Game yang pingin banget saya mainkan di notebook ini antara lain game online kesukaan saya DoTA 2 dan CS:GO "@Teman1 @Teman2 @Teman3"
  5. Untuk Twitter
    a. Seluruh peserta wajib untuk Like Fanpage Twitter @AMDIndonesia.
    b. Seluruh peserta wajib Retweet dan Favorite post utama pengumuman Giveaway AMD End Of Year Celebration di http://bit.ly/AMDEndofYearCelebrationPostTwitter
    c. Seluruh peserta wajib untuk Retweet dan Favorite MINIMAL 1 post bertagar #AMDNotebook dan #HolidayGiftWithAMD dari Fanpage Twitter @AMDIndonesia berisi konten rekomendasi notebook AMD terbaik untuk liburan selama periode giveaway berlangsung. Setiap minggunya akan terdapat 2 post bertagar #AMDNotebook dan #HolidayGiftWithAMD.
    d. Seluruh peserta wajib untuk tuliskan alasan/pendapat pada post yang di-Retweet mengapa kamu menginginkan notebook AMD pada post tersebut sebagai notebook favorit untuk liburan akhir tahun dan game apa saja yang ingin kamu mainkan menggunakan notebook tersebut. Setiap Retweet post yang telah dibuat HANYA BOLEH MEMUAT PENDAPAT MENGENAI SERI NOTEBOOK YANG DIBAHAS DALAM POST SAJA.
    e. Seluruh peserta wajib untuk sertakan mention 3 teman, tagar #AMDNotebook serta tagar #HolidayGiftWithAMD pada setiap Retweet yang dibuat. Apabila terlalu panjang, kamu bisa gunakan tweet bersambung / kultwit dengan me-reply Retweet kamu.

    Contoh:
    Alasan saya menginginkan #AMDNotebook Acer E5-553G bertenaga AMD 7th Gen APU FX-9800P sebagai #HolidayGiftWithAMD favorit untuk liburan akhir tahun, adalah karena selain tangguh untuk gaming juga bisa dipakai nonton film hingga resolusi 4K bareng teman dan keluarga! Game yang pingin banget saya mainkan di notebook ini antara lain game online kesukaan saya DoTA 2 dan CS:GO "@Teman1 @Teman2 @Teman3"
  6. Semakin bagus alasan yang dikemukakan peserta di setiap share post dan semakin positif respons yang diterima peserta dari setiap hasil sharenya (misal: memperoleh banyak like, share dan komentar positif), maka semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utama notebook dari AMD.
  7. Peserta boleh mengikuti keduanya (Facebook dan Twitter sekaligus) atau pilih salah satu.
  8. Peserta dipersilakan mengikuti AMD End of Year Celebration Pop Quiz setiap minggunya selama periode giveaway berlangsung untuk kesempatan mendapatkan hadiah merchandise eksklusif dari AMD. Setiap minggunya akan terdapat 1 Pop Quiz untuk menebak rekomendasi AMD Notebook untuk hadiah akhir tahun.
  9. Seluruh peserta dilarang keras untuk menggunakan akun palsu.
  10. Segala bentuk kecurangan dari peserta yang teridentifikasi oleh AMD Indonesia dan dibuktikan dengan proses pemeriksaan akan didiskualifikasi.
  11. Segala pengumuman berkaitan dengan Giveaway AMD End of Year Celebration akan ditampilkan pada halaman Fanpage Facebook AMD Indonesia (https://www.facebook.com/AMDINDO/), Twitter @AMDIndonesia (https://twitter.com/AMDIndonesia), Blog AMD Indonesia (http://www.amd-id.com/) selambat-lambatnya satu bulan setelah kegiatan selesai.
  12. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. AMD Indonesia mempunyai hak untuk mengubah Syarat & Ketentuan pelaksanaan Giveaway AMD End of Year Celebration  setiap saat tanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Data peserta yang diterima oleh AMD Indonesia akan digunakan untuk kepentingan verifikasi, distribusi hadiah dan penyampaian informasi.

Hadiah dan Pemenang

  1. Pengumuman pemenang Giveaway AMD End of Year Celebration  akan diumumkan selambat-lambatnya sebulan setelah kegiatan selesai dengan Hadiah Utama berupa 1 Unit Notebook bertenaga 7th Gen APU A9-9410 untuk 1 pemenang yang berhasil membuat hasil share post dengan alasan terbaik menurut juri dan mendapat banyak respons positif.
  2. Terdapat juga Hadiah berupa Merchandise AMD 7th Gen APU LIMITED EDITION berupa Kaos, Tas, dan Tumblr untuk 2 pemenang AMD End of Year Celebration  Pop Quiz  setiap minggunya selama periode berlangsung. (Hadiah Merchandise bisa berubah-ubah tergantung persediaan).
  3. Pemenang utama akan dipilih berdasarkan kualitas alasan yang dikemukakan di setiap share menurut penilaian juri serta banyaknya respons positif yang diperoleh peserta dari setiap hasil share post AMD Indonesia dengan tagar #AMDNotebook & #HolidayGiftWithAMD yang telah dibuat. Sedangkan pemenang AMD End of Year Celebration Pop Quiz dipilih berdasarkan jawaban yang benar serta mengikuti semua syarat & ketentuan berlaku.
  4. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
  5. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, AMD memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  6. AMD Indonesia tidak memberikan garansi / jaminan dan tidak membuat pernyataan apapun mengenai hadiah (termasuk namun tidak terbatas pada jaminan / garansi atau representasi terkait dengan sifat, fungsi dan / atau kualitas hadiah) dan pengguna masing-masing dari hadiah akan menggunakan hadiah dengan risikonya sendiri. Hadiah yang diterima pemenang adalah barang yang diproduksi, dan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing produsen untuk garansi, layanan dan pemeliharaan, dan AMD Indonesia tidak menerima tanggung jawab untuk hal tersebut.