Kontes Lebaran Bareng AMD 2019

Syarat dan Ketentuan Kontes #AMDBattleStation 2020

Periode: 16 Oktober - 8 November 2020

  1. Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO, Twitter @AMDIndonesia dan Instagram @AMD.Indonesia
  2. Daftarkan data diri lengkap di website bit.ly/amdbattlestation
  3. Peserta harus memiliki PC milik sendiri bertenaga prosesor dan kartu grafis AMD (tidak diperkenankan salah satunya produk kompetitor), dibuktikan dengan peserta harus menyertakan bukti foto bersama kotak prosessor atau kartu grafis yang terlihat stiker distributor resmi, lengkap dengan foto Serial Number/Product Number, dan Nota Pembelian resmi, juga melampirkan screenshot HW monitor pada saat mendaftarkan data diri di website bit.ly/amdbattlestation.
  4. Peserta wajib melakukan post video disertai caption se-KREATIF mungkin yang berisi konten terkait alasan kenapa mereka layak dimenangkan dalam kontes #AMDBattleStation 2020. Dalam video tersebut peserta wajib memperlihatkan atau menggambarkan dalam video kondisi spot kerja/spot gaming yang ingin di make-over (room tour) sebagai AMD Battle Station, disertai informasi ukuran kamar / ruangan, dan menceritakan juga aktivitas sehari-hari atau profesi yang dijalankan menggunakan PC bertenaga AMD. Akhiri caption dengan tagar #AMDBattleStation dan #MoveOnTo7nm sertakan juga mention ke sosial media AMD Indonesia.
    Contoh isi cerita:

    “Aku adalah seorang konten kreator dan editor juga livestreamer yang suka banget gaming dan bikin konten menarik, sekarang ini sih aku sudah pakai PC bertenaga Ryzen 3 3100 dan Radeon RX 5500 XT dimana sudah cukup mumpuni untuk semua kebutuhanku. Tapi aku ingin sekali memenangkan hadiah dari AMD berupa 1 set PC AMD disertai aksesoris menarik bertema AMD untuk menghias kamar agar suasananya bisa lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas dan mendalami hobi aku dengan lebih lancar tanpa hambatan! Ukuran kamarku sekarang ini sekitar 3x3 meter, spot kerja tempat PC ku berada di pojok ruangan dekat jendela, supaya lebih nyaman dengan ventilasi udara yang lancar walau beraktivitas seharian di dalam kamar. Plis banget pilih aku sebagai pemenang kontes #AMDBattleStation 2020 supaya aku bisa makin betah dan optimal bekerja bareng PC AMD di kamarku secara eksklusif!”
  5. Video yang disubmit berdurasi minimal 60 detik dan maksimal 2 menit, bisa disubmit pada sosial media Facebook, Instagram, TikTok, ataupun YouTube. Data sosial media akan diminta pada saat registrasi di halaman bit.ly/amdbattlestation
    Contoh video:
    1. CONTOH VIDEO 1
  6. Akan dipilih 3 pemenang dengan hadiah 1 set PC bertenaga AMD senilai 15 Juta Rupiah, disertai 1 set furnitur, merchandise eksklusif dan aksesoris tambahan lainnya yang sudah ditentukan AMD dan akan disesuaikan dengan kebutuhan.
  7. Kontes #AMDBattleStation 2020 berlaku untuk warga negara Indonesia yang berdomisili di JABODETABEK saja.
  8. Peserta yang terpilih menjadi pemenang harus bisa melakukan verifikasi sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Kartu KTP/Kartu Pelajar yang digunakan sebagai bukti identitas diri harus milik sendiri dan TIDAK DIPERKENANKAN MENGGUNAKAN KARTU IDENTITAS MILIK ORANG LAIN dan jika terbukti melakukan kecurangan maka peserta akan didiskualifikasi.
  9. Dengan mengikuti kontes ini maka peserta dinyatakan bersedia menandatangani surat perjanjian bersama di atas materai Rp. 6,000 yang berkekuatan hukum, dimana pemenang menyanggupi untuk mematuhi peraturan berikut:
    1. Satu set PC dan aksesoris make-over hadiah dari AMD harus digunakan pemenang untuk kebutuhan sendiri DAN TIDAK BOLEH DIPERJUALBELIKAN selama minimal satu tahun.
    2. Setuju untuk menerima dan menggunakan seluruh aksesoris atau desain hasil makeover yang telah ditentukan oleh AMD dan mempertahankan bentuknya serta tidak boleh mengubah hasil makeover selama minimal satu tahun.
    3. Pemenang tidak diperkenankan meminta aksesoris khusus kepada AMD dan harus menerima hadiah yang telah ditetapkan oleh AMD.
  10. Jika terdapat kerusakan pada barang-barang yang diberikan AMD atas kecerobohan pemenang setelah serah terima, maka telah menjadi tanggung jawab pemenang. AMD tidak bertanggung jawab mengganti barang yang sudah diterima oleh pemenang jika terjadi kerusakan yang diakibatkan kesalahan penggunaan oleh pemenang.
  11. Pengumuman pemenang #AMDBattleStation 2020 akan diumumkan selambat-lambatnya satu bulan setelah periode kontes berakhir (setelah seluruh kegiatan verifikasi pemenang diselesaikan oleh pihak juri).
  12. Segala pengumuman berkaitan dengan #AMDBattleStation 2020 akan diumumkan pada halaman Fanpage Facebook AMD Indonesia, Twitter AMD Indonesia dan Instagram AMD Indonesia.
  13. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Juri BERHAK meminta segala bentuk verifikasi ekstra baik berupa foto/video/survey ke lokasi dan lain sebagainya kepada peserta yang membutuhkan verifikasi ekstra sebelum diputuskannya pengumuman pemenang.
  15. Juri mempunyai hak untuk mengubah Syarat & Ketentuan pelaksanaan #AMDBattleStation 2020 setiap saat tanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Data peserta yang diterima oleh juri akan digunakan untuk kepentingan verifikasi, distribusi hadiah dan penyampaian informasi.
  17. Kontes ini bisa diikuti oleh semua kalangan, GRATIS tanpa pungutan biaya, tidak ada biaya pendaftaran apapun, selama memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan berlaku di atas.
  18. Jika terdapat pertanyaan seputar kontes #AMDBattleStation 2020 silakan kunjungi halaman FAQ di link berikut ini.