Syarat & Ketentuan Giveaway AMD X-TRAVAGANZA

Umum

  1. Persyaratan peserta giveaway AMD X-TRAVAGANZA adalah pria atau wanita Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Indonesia kecuali:
    1. Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari Penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi AMD (Advanced Micro Devices, Inc).
    2. Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan kontes.
  2. Giveaway AMD X-TRAVAGANZA akan berlangsung mulai 8 Desember 2017 hingga 30 April 2018.
  3. Seluruh peserta wajib melakukan pembelian produk prosessor AMD atau kartu grafis Radeon tertentu untuk bisa mengikuti giveaway AMD X-TRAVAGANZA. Produk yang disyaratkan sebagai syarat wajib mengikuti kompetisi ini merupakan jenis prosessor Ryzen™ Series, ataupun kartu grafis Radeon™ RX Series bergaransi resmi (Asus, Digital Alliance, Gigabyte, HIS, MSI, PowerColor, Sapphire).
  4. Seluruh peserta giveaway AMD X-TRAVAGANZA wajib untuk mendaftarkan data diri lengkap yang dapat dilakukan melalui dua cara, yakni:
    1. Minta didaftarkan oleh sales. Peserta akan dibantu oleh sales di toko tempat membeli produk AMD untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan dan mendaftarkan data lengkap peserta ke pihak AMD Indonesia.
    2. Pendaftaran mandiri. Peserta dapat melakukan pendaftaran secara mandiri di portal pendaftaran http://bit.ly/amdxtravaganza dengan keuntungan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah bulanan.
    Setelah data peserta diterima oleh pihak AMD Indonesia, peserta akan mendapatkan email konfirmasi telah terdaftar.
  5. Untuk menambah kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap bulannya, peserta diharapkan untuk melakukan upload poster giveaway AMD X-TRAVAGANZA yang bisa di unduh di http://bit.ly/amdxtravaganzaposter bersamaan dengan foto diri bersama produk AMD yang dibeli ke akun Facebook masing-masing. Sertakan status positif berisi keunggulan produk AMD yang dibeli dan ajakan mengikuti giveaway AMD X-TRAVAGANZA di akhiri dengan hashtag #AMDIndonesia, #AMDXTRAVAGANZA dan mention @AMDINDO (Pastikan hasil share di set ke "Public" agar juri bisa melihat hasil post yang telah dibuat melalui link Facebook yang telah didaftarkan).

    Contoh:
    "Aku baru saja membeli prosessor #Ryzen7 berkekuatan 8 Core 16 Thread. Performanya untuk gaming modern hingga pembuatan konten professional tidak perlu dipertanyakan lagi, sangat mantap dibandingkan dengan kompetitor yang harganya jauh lebih mahal! Bisa dapat BERBAGAI HADIAH MEWAH juga lho dengan ikutan giveaway AMD X-TRAVAGANZA. Senang sekali, karena dengan beli produk AMD bisa dapat banyak keuntungan secara GRATIS. Kamu juga harus ikutan ya teman-teman! #AMDIndonesia #AMDXTRAVAGANZA @AMDINDO”


  6. Seluruh peserta dilarang keras untuk menggunakan akun palsu.
  7. Segala bentuk kecurangan dari peserta yang teridentifikasi oleh AMD Indonesia dan dibuktikan dengan proses pemeriksaan akan didiskualifikasi.
  8. Segala pengumuman berkaitan dengan giveaway AMD X-TRAVAGANZA akan ditampilkan pada halaman Fanpage Facebook AMD Indonesia (https://www.facebook.com/AMDINDO/), Twitter @AMDIndonesia (https://twitter.com/AMDIndonesia), Blog AMD Indonesia (http://www.amd-id.com/) paling lambat sebulan setelah periode giveaway berakhir.
  9. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. AMD Indonesia mempunyai hak untuk mengubah Syarat & Ketentuan pelaksanaan giveaway AMD X-TRAVAGANZA setiap saat tanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. Data peserta yang diterima oleh AMD Indonesia akan digunakan untuk kepentingan verifikasi, distribusi hadiah dan penyampaian informasi.

Hadiah dan Pemenang

  1. Tersedia HADIAH UTAMA yang akan diberikan pada empat peserta terbaik dengan foto dan status yang berkualitas berdasarkan penilaian juri dari AMD Indonesia, yang akan diumumkan segera setelah periode giveaway AMD X-TRAVAGANZA berakhir, diantaranya:
    1. Masing-masing satu tiket eksklusif nonton pertandingan sepak bola kelas dunia di Russia untuk dua orang pemenang (dilengkapi dengan tiket penerbangan dan biaya akomodasi untuk tiga malam). AMD bekerjasama dengan agen sales perhotelan eksklusif program Piala Dunia FIFA 2018 di Singapura, untuk memastikan pemenang mendapatkan akses tak terbatas ke ajang Piala Dunia FIFA 2018 dengan fasilitas paket perhotelan VVIP. Hal ini sudah termasuk tiket dengan garansi lokasi terbaik di 12 tempat untuk siapa saja yang menghadiri 64 pertandingan dalam kompetisi tersebut.
    2. Satu unit sepeda motor untuk satu orang pemenang.
    3. Satu unit smartphone iPhone X untuk satu orang pemenang.
  2. Tersedia tiga sampai lima hadiah menarik pada setiap bulannya yang bisa didapatkan oleh peserta. Hadiah bulanan akan diumumkan setiap awal bulan pada Fanpage Facebook AMD Indonesia (https://www.facebook.com/AMDINDO/), Twitter @AMDIndonesia (https://twitter.com/AMDIndonesia), Blog AMD Indonesia (http://www.amd-id.com/).
  3. Kriteria peserta yang dapat menjadi pemenang antara lain adalah:
    1. Foto harus memuat foto diri bersama produk AMD yang dibeli.
    2. Produk AMD yang dibeli harus terlihat jelas dalam foto.
    3. Status yang dibuat mampu menonjolkan kualitas dari produk yang dibeli dan berisi ajakan mengikuti giveaway AMD X-TRAVAGANZA, lengkap dengan hashtag yang disyaratkan dan mention Facebook @AMDINDO.
  4. Satu KTP/ID dengan pembelian produk AMD (tidak berlaku kelipatan) berhak mendapatkan satu kesempatan memenangkan hadiah utama ataupun hadiah bulanan dalam program AMD X-TRAVAGANZA.
  5. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
  6. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, AMD memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  7. AMD Indonesia tidak memberikan garansi / jaminan dan tidak membuat pernyataan apapun mengenai hadiah (termasuk namun tidak terbatas pada jaminan / garansi atau representasi terkait dengan sifat, fungsi dan / atau kualitas hadiah) dan pengguna masing-masing dari hadiah akan menggunakan hadiah dengan risikonya sendiri. Hadiah yang diterima pemenang adalah barang yang diproduksi, dan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing produsen untuk garansi, layanan dan pemeliharaan, dan AMD Indonesia tidak menerima tanggung jawab untuk hal tersebut.