Radeon Gamers Goes To Bangkok

Syarat & Ketentuan Promosi Radeon Gamers Goes To Bangkok

Umum

  1. Persyaratan peserta promosi RADEON GAMERS GOES TO BANGKOK adalah end-user pria atau wanita Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Indonesia kecuali:

    1. Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari Penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi AMD (Advanced Micro Devices, Inc).

    2. Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan kontes.

    3. Karyawan dari dealer, toko, distributor resmi di Indonesia.

  2. Peserta promosi RADEON GAMERS GOES TO BANGKOK yang sah, minimal berusia 17 tahun dan wajib memiliki e-KTP. Pastikan Nama Lengkap yang diinput saat pendaftaran di portal http://bit.ly/radeongamerstobangkok sama dengan Nama Lengkap yang tertera di foto KTP yang didaftarkan.

  3. Promosi RADEON GAMERS GOES TO BANGKOK berlangsung mulai 26 Juni hingga 31 Agustus 2019.

  4. Jenis produk yang berlaku dalam promosi ini hanya kartu grafis Radeon RX dengan tipe:

    1. Radeon RX 550

    2. Radeon RX 560

    3. Radeon RX 570

    4. Radeon RX 580

    5. Radeon RX 590

    6. Radeon RX Vega 56

    7. Radeon RX Vega 64

    8. Radeon VII

    9. Radeon RX 5700

    10. Radeon RX 5700 XT

    Bergaransi resmi dari brand - brand berikut: AsRock, Asus, Gigabyte/Aorus, HIS, MSI, PowerColor, Sapphire. Selain kartu grafis Radeon RX dari brand-brand tersebut tidak termasuk dalam promosi!

  5. Seluruh peserta promosi RADEON GAMERS GOES TO BANGKOK dapat melakukan pendaftaran secara mandiri di portal pendaftaran http://bit.ly/radeongamerstobangkok untuk kesempatan memenangkan tiket liburan gratis ke Bangkok, Thailand.Setelah data peserta diterima oleh pihak AMD Indonesia, peserta akan mendapatkan email konfirmasi telah terdaftar.

    Jika terjadi masalah saat pendaftaran silakan kirimkan seluruh data Anda ke email admin@amd-id.com mulai dari : NAMA LENGKAP, ALAMAT LENGKAP, PROVINSI, KOTA, EMAIL, NO TELP, LINK SOSIAL MEDIA (Facebook / Instagram) disertai dengan lampiran Foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus/box Kartu Grafis yang dibeli, foto stiker garansi resmi dari toko dan distributor yang tertempel di badan VGA , foto / scan bukti pembelian, foto / scan identitas diri / KTP dengan subjek [AMD] PENDAFTARAN PROMO RADEON GAMERS TO BANGKOK.

  6. Peserta yang telah mendaftar, wajib melakukan Like sosial media AMD Indonesia di Facebook, Twitter atau Instagram, dan melakukan upload poster promosi Radeon Gamers Goes to Bangkok yang bisa di unduh di http://bit.ly/radeongamerstobangkokposter bersamaan dengan foto diri bersama produk kartu grafis AMD Radeon RX yang telah dibeli ke akun sosial media masing-masing (Facebook/Instagram).

    Sertakan status positif berisi tujuan membeli produk AMD kartu grafis Radeon RX, akhiri dengan hashtag #BetterRadeonRX #RadeonGamersToBangkok dan mention sosial media Facebook atau Instagram AMD Indonesia. (Pastikan hasil share di set ke "Public" agar juri bisa melihat hasil post yang telah dibuat melalui link sosial media yang telah didaftarkan pada formulir pendaftaran). 

    Contoh: 
    "Aku baru saja membeli kartu grafis #Radeon RX 570. Tujuan membeli kartu grafis ini tentunya untuk bisa merasakan gaming gaming modern di resolusi 1080p dengan harga terjangkau. Tak hanya itu Saya juga senang karena bisa dapat bonus game gratis dari AMD dan bahkan kesempatan memenangkan tiket liburan ke Bangkok! Buat kamu yang lagi cari kartu grafis baru untuk upgrade PC, mending segera beli kartu grafis #RadeonRX biar bisa dapat banyak KEUNTUNGAN! #BetterRadeonRX #RadeonGamersToBangkok @AMDINDO”.

  7. Seluruh peserta dilarang keras untuk menggunakan akun palsu.

  8. Segala bentuk kecurangan dari peserta yang teridentifikasi oleh AMD Indonesia dan dibuktikan dengan proses pemeriksaan akan didiskualifikasi.

  9. Segala pengumuman berkaitan dengan pemenang dari promosi RADEON GAMERS GOES TO BANGKOK akan ditampilkan pada halaman Fanpage Facebook AMD Indonesia (https://www.facebook.com/AMDINDO/), Twitter AMD Indonesia (https://twitter.com/AMDIndonesia), Instagram AMD Indonesia (https://www.instagram.com/amd.indonesia/), dan Blog AMD Indonesia (http://www.amd-id.com/) setelah periode promo berakhir.

  10. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  11. AMD Indonesia mempunyai hak untuk mengubah Syarat & Ketentuan pelaksanaan promosi RADEON GAMERS GOES TO BANGKOK setiap saat tanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.

  12. Data peserta yang diterima oleh AMD Indonesia akan digunakan untuk kepentingan verifikasi, distribusi hadiah dan penyampaian informasi.

Hadiah dan Pemenang

  1. Tersedia HADIAH UTAMA yang akan diberikan kepada DUA orang peserta terbaik dengan foto dan status yang berkualitas berdasarkan penilaian juri dari AMD Indonesia, yang akan diumumkan segera setelah periode promosi RADEON GAMERS GOES TO BANGKOK berakhir, berupa tiket eksklusif liburan ke Bangkok (tiket penerbangan dan akomodasi).

  2. Kriteria peserta yang dapat menjadi pemenang antara lain adalah:

    1. Melengkapi seluruh formulir pendaftaran pembelian dengan data yang benar sesuai Syarat dan Ketentuan Promo.

    2. Foto harus memuat foto diri bersama produk kartu grafis Radeon RX yang dibeli.

    3. Produk kartu grafis Radeon RX yang dibeli harus terlihat jelas dalam foto.

    4. Status yang dibuat mampu menonjolkan kualitas dari produk yang dibeli dan bersifat positif, serta dilengkapi hashtag dan mention akun sosial media AMD Indonesia sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

  3. Satu KTP/ID dengan pembelian produk kartu grafis Radeon RX (tidak berlaku kelipatan) berhak mendapatkan satu kesempatan memenangkan hadiah utama dalam program RADEON GAMERS GOES TO BANGKOK.

  4. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.

  5. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, AMD memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.